Cari Blog Ini

Selasa, 08 November 2011

Bupati Bangga Prestasi IPSI


PDF Cetak E-mail
SIAK – Bupati Siak, Arwin AS, SH merasa bangga atas raihan prestasi yang diraih Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak silat (IPSI) Kabupaten Siak. Khususnya prestasi tampil di pentas dunia, Desember mendatang.

“Sangat bangga. Tampil dihadapan Presiden dan dihadapan banyak perwakilan Negara dunia. Tentu tidak mudah mendapatkan ini semua. Makanya tidak salah kita menjadikan cabang olahraga silat sebagai andalan,” ucap Arwin, selepas acara sosialisasi tahapan Pemilukada di gedung DPRD Siak, Selasa (2/11).

Kata Arwin, kebanggaan ini juga merupakan kebanggaan bagi masyarakat Siak pada umumnya. Karena itu, masyarakat juga harus memberikan dukungan kepada IPSI Siak.

Terkait pernyataan Ketua Pengkab IPSI Siak, Irwan Priyatna, S.Si bahwa keberhasilan IPSI karena dukungan dirinya sebagai Bupati, Arwin menjawab, bahwa sebetulnya bukan hanya karena dirinya namun juga karena para pelakunya sendiri. Mulai dari pengurus, Pembina dan para atlitnya. Sebab, tanpa upaya dan usaha yang sungguh-sungguh dari masing-masing pihak, tentu dukungan yang diberikan tidak berarti.

Ungkap Arwin, sebagai Kepala Bupati, pada prinsipnya, ia selalu mendukung semua organisasi. Bukan saja bidang olahraga tetapi juga lainnya, selama memang bertujuan untuk nama baik kabupaten Siak di tingkat lokal, nasional maupun International.

Arwin juga menginginkan tampilan IPSI Siak dalam kejuaraan silat Dunia betul-betul maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Siak di kancah Internasional, termasuk Provinsi Riau dan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar